Mengembalikan Data yang Hilang dengan Ontrack EasyRecovery Profesional


Sebuah alat yang hebat untuk memulihkan file dan menjalankan sistem diagnostik, setiap pengguna listrik akan ingin EasyRecovery Profesional, tapi keterbatasan versi percobaan itu mencegah dari yang benar-benar berguna. EasyRecovery Profesional memiliki pleasingly dirancang, antarmuka yang mudah digunakan yang menawarkan kolom tombol untuk mengakses tiap kategori peralatan tersebut. Masing-masing kategori sudah cukup jelas, dan bahkan pemula akan segera memahami penggunaan dan manfaat dari alat-alat masing-masing kategori itu.

Ontrack EasyRecovery Profesional
solusi pemulihan data lengkap untuk kebutuhan Anda Termasuk semua kemampuan canggih ditambah data pilihan pemulihan dan Data Advisor fitur diagnostik ® kemampuan Umum – data recovery, file perbaikan, diagnostik disk Untuk semua sistem operasi – RawRecovery Modul – dukungan untuk lebih dari 485 tanda tangan file tertentu.

Untuk Windows – AdvancedRecovery dan Modul tambahan – mampu mencari semua direktori dan jenis file tak terbatas Perbaikan pilihan untuk Microsoft Outlook dan file Email – Outlook (PST, OST), Outlook Express (DBX), Word (DOC), Excel (XLS), Access Database (MDB), PowerPoint (PPT) dan Zip (ZIP)
Ukuran (rar): 39,1 Mb

1 komentar:

AmBuDik mengatakan...

This file is either removed due to copyright claim or is deleted by the uploader.